Tinggal di Goa Karena Radiasi HP | Gosip Selebriti

Tinggal di Goa Karena Radiasi HP | Gosip Selebriti, Tak sedikit yang sudah menyatakan bahwasanya radiasi elektro magnetik dari ponsel dan juga lainnya kan sangat bahayakan manusia. Tapi  tidak akan yang pernah nekat pernah tinggal di gua karena menghindari sinyal dari ponsel seperti kisah 2 wanita asal Perancis kali ini.

Anne Coutain dan juga Bernodete Touloumond nama nya. Mereka derita reaksi hipersensitif kepada radiasi elektro magnetik. Gejala nya rasanya seperti kulit terbakar, sakit di bagian kepala yang tid ak tertahankan, dan sangat buruk hingga mereka tidak bisa hidup bebas di dunia luar. Setelah coba beberapa tmpat yang akan di tinggali, gua adalah pilihan tuk menjadi prlindungan utuma untuk mereka.

Anne Bernodette pilih tinggal disebuah gua di luar kota Beaumugne, di tepi dataran tinggi di Vercors, Perancis. Untuk bisa¬† masuk kedalam gua mereka, di gunakan tangga kecil yang brada pada lereng gua. Sbuah tanda “Mobile Pones Prohibited” trdapat dimana mana. “Aku tak bisa brada ditempat yang punyai gelombang elektromagnetik, di manapun itu,” terang Anne.

Eks Karyawan di Universitas Nice terkena alergi dengan luka bakar dibulan Januari 2009. Hal itu terjadi karena Wi-Fi yang di pasang di Universitas. Usai mencoba bberapa tempat tuk ditinggali, gua lah yang jadi pilihan terakhir nya. Anne telah habiskan musim dingin ke tiga disana. Bernodette menyusul usai bberapa tahun kemudian.

Walaupun didalam gua hidup mreka terasa lebih baik di banding sebelumnya, mereka masih tidak bisa nikmati udara segar dan juga sinar matahari di dunia luar.

Comments are closed.